Tips menjaga Handphone dari Goresan

10 bulan yang lalu      PRODUK

Banyak para pemakai hp yang selalu membawa hpnya bepergian ke mana-mana. Namun dari sekian banyak orang banyak yang tidak sadar kalau hpnya tergores akibat ulah mereka sendiri. Kenapa kita harus menjaga hp kita agar tidak mendapatkan banyak goresan?
Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]
Karena hal ini akan berpengaruh terhadap harga jual hp kita ketika kita akan menjualnya suatu saat nanti, hal ini cukup berpengaruh terhadap harga hp di pasaran. Sebaiknya jaga baik-baik hp anda agar harga jualnya pun tetap tinggi.Di sini saya akan membagikan beberapa tips agar hp terhindar dari goresan karena ts juga pernah punya pengalaman pahit kena goresan

1. Kantong celana jeans

Konon di celana jeans didesain dengan sebuah kantung kecil di kantung sebelah kanan. Dan biasanya di kantung kecil tersebut terdapat kancing besi yang tertancap di atasnya. Bagi para pria yang suka mengantungi hpnya di saku secara tidak sadar memasukkan ke kantung sebelah kanan tanpa hati-hati dan menyebabkan terjadinya gesekan antar hp dan kancing besi tersebut. Untuk menghindarinya biasa di kantung sebelah kiri tidak ada kantung kecil tersebut maka dari itu bisa dimasukkan ke kantong sebelah kiri. Di bawah ini contoh gambar kantong kecil tersebut.

Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]

2. Resleting dan tas

Tas bisa dibilang tempat menaruh handphone paling aman untuk menaruh handphone. Namun ketika menaruhnya tidak hati-hati handphonepun dapat tergesek dengan resleting tas yang terbuat dari besi dan bisa dibilang cukup tajam maka dari itu kita harus lebih berhati-hati ketika memasukkan hp ke dalam tas. Selain itu jangan lupa juga untuk memilih tas yang memiliki busa di setiap sisinya sehingga benturan yang dapat terjadi karena kecerobohan maka dari itu pilihlah tas yang bagus.

Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]

3. Kuku yang panjang

Jangan lupa untuk memperhatikan kuku anda, kuku yang panjang dapat membuat hp anda tergores tanpa disengaja baik ketika akan memegangnya atau mengambilnya dari kantong atau tas. Selalu jaga panjang kuku anda sehingga tidak membuat hp anda tergores.

Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]

4.Anti gores

Rata-rata orang pada umumnya menggunakan anti gores yang dipasang di bagian depan saja. Sekarang ini telah banyak dijual di pasaran anti gores yang bisa melindungi bagian belakang dan depan hp bahkan bagian sampingnya juga. Namun semuanya tergantung kebutuhan pengguna apabila anda menggunakan bumper yang hanya melindungi bagian samping dari handphone maka disarankan untuk menggunakan anti gores yang melindungi bagian belakang dan depan hp. Di bawah ini adalah contoh case bumper dan anti gores 2 muka.
Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]

 

5. Jangan taruh hp anda bersama benda-benda tajam

Sering kali kita menaruh hp kita di dalam kantung atau dalam tas bersama-sama dengan benda yang secara tidak sadar akan menimbulkan goresan. Contohnya adalah menaruh kunci dan uang koin bersamaan dengan handphone dalam satu kantong, ketik anda bergerak atau berlari-lari maka benda-benda tersebut akan saling berbenturan. Maka dari itu berhati-hatilah dalam menempatkan barang.

Tips menjaga Handphone dari Goresan [HOT]

6. Belum ada pelindung hp

Ingin mempunyai casing hp keren seperti diatas? Langsung tanya ke admin




Komentar Artikel "Tips menjaga Handphone dari Goresan"